Saturday, April 2, 2016

MANUSIA BERKUALITAS


“Orang yg mengarahkan telinga pada teguran yg membawa kepada kehidupan akan tinggal di tengah2 orang bijak.

”Kita pernah bodoh, namun tdk berarti kita hrs bodoh selama nya Kita bisa BELAJAR MENJADI BIJAK,BELAJAR BERPIKIR ARIF,BERPIKIR SEBELUM BICARA,MEMPERTIMBANGKAN segala sesuatu dari berbagai aspek,BELAJAR MENDENGARKAN NASIHAT & OPINI orang lain,MELIHAT MASALAH DARI BERBAGAI SUDUT PANDANG.

Dulu kita bodoh, Kini kita belajar menjadi BIJAK.Kita pernah gagal, namun tdk berarti kita harus gagal selama nya.Dulu gagal karna kita sombong, ceroboh, sembrono, setengah hati, malas, terlalu percaya diri, tdk realistis.

Kini kita perbaiki diri, Belajar Cermat, Buat Perencanaan, Definisi Target, Kerja Keras, Sepenuh Hati, Fokus & Konsisten.

Kita pernah gagal, tapi kini kita belajar untuk SUKSES.Dulu Public Relation ato Hubungan Publik (PR) kita jelek,namun tdk berarti PR kita harus jelek selamanya.

PR kita jelek karna kita egois, angkuh, mau menang sendiri, tdk menghargai orang, tdk jujur, munafik.Kini kita belajar Mengasihi, Rendah Hati, Suka Membantu, Ramah, Pengertian, Menghargai Kebersamaan, Jujur & Tulus.

Kita pernah punya PR yg jelek,kini kita belajar membangun PR yg baik !Siapa pun kita dulu, tdk hrs ttp menjadi seperti dulu.Kita bisa menjadi lebih baik,namun bisa juga menjadi lebih buruk.

Kesalahan yg pernah kita alami akan membuat kita tumbuh lbh Dewasa.Tak ada kata terlambat utk berubah, kesalahan apapun yg pernah kita buat di masa lalu,kita bisa menjadi seseorang yg baru saat ini.KITA YG MEMILIH, KITA YG MENENTUKAN, KITA YG MENJADIKAN ! Kita bersama bisaaaa....

Semoga Bermanfaat#!!!!!!

Baca juga ini RAHASIA PENSIUN SEJAHTERA DENGAN SYSTEM YANG BENAR



ARTIKEL TERKAIT

miliki Ferrari

hari gini bau mulut
hari ginibau mulut
modal dikit
bisnis aja
bahaya wasir
modal gocap
bisnis online
bisnis kamu
Sukses muda
Berhenti merokok
  
kerja sampingan
cantik tanpa filter
Pesan Ibu untukmu

solusi impotensi
kaya dulu baru nikah
kaya karena diabetes
life for today
 rich tomorrow
waspada batu ginjal




awas bahaya kolesterol
joint with me

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...